Pages


 

Membuat Facebook Kronologi

Cara Membuat Merubah Mengganti Menampilkan Profil Facebook Timeline KronologiPasti sobat semua sudah pernah dengar denganyang namanya tampilan FB timeline kronologi.  

Merubah/mengganti  tampilan fb lama ke tampilan fb timeline saatini banyak dilakukan Facebooker. Memang sih dengan mengubah profilfacebook timeline jadi kelihatan lebih atraktif dan lebih enak aja dipandang.
Semenjakdiluncurkan pada Desember 2011 kemarin, Facebook timeline telah menjadiaplikasi facebook yang paling diminati oleh para fesbuker karena fb timeline terbaruini menawarkan banyak fitur-fitur baru yang mampu memanjakan para penggemarfacebook.
Facebook Timeline menampilkan “kisah hidup” anda seperti status facebook, foto-foto yang diupload, cerita teman anda dan aktivitas lainnya yangakan ditampilkan secara kronologi layaknya sebuah “alur cerita”. Mungkin itulahsebabnya kenapa fb timeline terbaru juga disebut FB Timeline Kronologi.

Bentuktampilan antarmuka facebook timeline kurang lebihnya seperti profil salah satuteman facebook saya dibawah ini.


Fitur-fiturtambahan baru pada Facebook Timeline (Profil Kronologi)  :
·     Efek stylish dengan adanya headerimage selain profile image.
·    Time Scroller yang memungkinkan kitauntuk melihat kembali (flash back) segala hal yang pernah kita atau teman temankita tempelkan pada halaman wall sekaligus mencatat data (info) pengguna daripertama kali menggunakan Facebook hingga sekarang dalam satu halaman yang samayaitu Timeline yang padaversi sebelumnya kita kenal dengan wallatau dinding.
·    Highlight, kita bisa meng-highlightpost pada wall yang kita anggap menarik atau penting sehingga tampil lebihjelas.
·    Halaman Timeline juga memaparkan status pertemanan kita dari waktu ke waktu dengan lebih detail.
·    Tampilan dinding yang terdiri atas dua kolom.
·    Drop down menu untuk semua Log Activity sejak pertama kali pengguna mendaftar Facebook.
·    Drop down menu untuk semua aplikasi dan pages.

CaraMudah Membuat Profil Facebook Timeline Kronologi :
1.  Login dulu akun facebook anda dan masuk ke http://www.facebook.com/about/timeline.
2.  Klik tombol Get Timelinepada pojok kanan bawah halaman muka Facebook Timeline ini.


3.   Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman previewprofil facebook timeline, klik tombol Publish Nowdi sudut kanan atas.


4.   Selesai, gampang bukan ? Sekarang tampilanprofil facebook anda sudah dalam tampilan facebook timeline kronologi.

Selanjutnya sobat dapat melakukan pengaturan dalamprofil timeline anda seperti memasukkan cover facebook timeline, menambahkankejadian-kejadian penting pada timeline atau pengaturan privacy timeline.
Pokoknya atur ajah suka-suka anda gimana bagusnya hi hi.

Semoga share tutorial mengenaiCara Membuat Menampilkan Profil Facebook Timeline Kronologi Terbaru ini bisabermanfaat dan membantu sobat yang masih katrok sama yang namanya FacebookTimeline.

salam damai by admin