Pages


 

Microsoft Mathematics 4.0 (by:GD)



Bagi anda yang masih aktif berkecimpung di bidang pendidikan, khususnya bidang yang membutuhkan perhitungan seperti matematika, fisika, kimia maupun bidang pendidikan lainnya. Maka artikel ini kemungkinan akan sangat bermanfaat bagi anda. Pada kesempatan kali ini PG akan berbagi software Resmi dari Microsoft yang Gratis dan Legal, yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda dalam menyelesaikan berbagai perhitungan matematis mulai dari perhitungan yang sederhana hingga perhitungan yang kompleks.
Software ini adalah Microsoft Mathematics 4.0 yang kini bisa anda download secara Gratis dan Legal.





Sepintas software ini terlihat seperti semacam kalkulator canggih.
Ya..memang begitulah adanya. Microsoft Mathematics 4.0 adalah software yang akan membantu anda mengatasi berbagai masalah perhitungan, khususnya membantu anda dalam menyelesaikan perhitungan dengan berbagai macam rumus mulai rumus dasar hingga rumus precalculus. Dengan kemampuannya yang begitu kompleks, maka software ini bisa dimanfaatkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan.
Microsoft Mathematics 4.0 ini memiliki kemampuan untuk melakukan perhitungan mulai dari pra aljabar, aljabar, trigonometri, kalkulus, fisika. kimia, serta berbagai macam perhitungan, termasuk perhitungan dengan berbagai macam rumus.

Microsoft Mathematics 4.0 juga dilengkapi dengan tampilan graphing calculator, unit converter, dan panduan langkah demi langkah yang interaktif sehingga bisa membimbing penggunanya dalam mengetahui fundamental dari penyelesaian matematis.

Fitur dari Microsoft Mathematics 4.0 ini adalah :
  1. Panduan dalam menyelesaikan perhitungan secara langkah demi langkah dan interaktif
  2. Graphing calculator dimana anda bisa mengatur tampilan data nya dalam 2 dimensi maupun 3 dimensi yang berwarna.
  3. Dilengkapi dengan database rumus penting hingga lebih dari 100 rumus yang sering digunakan dalam perhitungan.
  4. Mempunyai banyak metode penyelesaian yang akan membantu anda menyelesaikan perhitungan dengan cepat.
  5. Memiliki Unit Converson Tool yang lengkap meliputi panjang, luas, volume, berat, temperatur, tekanan, energi, daya, kecepatan, waktu, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin mendownload dan menggunakan Microsoft Mathematics 4.0
silahkan download disini
Password  : goez.degleng

Ojo Neko-neko,   Ojo Leno,   Ojo Nakal