Pages


 

Comment Panjaaaaannnng



 


Bagi rekan rekan facebooker, di bawah ini saya share sebuah comment yang super super gokil, bikin gregeten bagi yang membacanya.
Sebuah comment pada update status facebook, apalagi yang OnLine nya pakai HP bisa-bisa jebol keypactnya ngebaca comment ini....
Penasaran ....??? Gimana sich comment tersebut. OK langsung disimak aja.... tinggal copy N' paste pada status facebook yang akan dijadikan sasaran

Comment Heboh 01


Ikut comentt ah... Koment itu ga perlu panjang
lebar,, cukup satu komen aja,,
yang penting mengenai sasaran.
ga usah pake inilah itulah,,
kadang juga ada yg sampe ribuan
... ... ... ... karakter.. kalo kaya gt kan kasihan..
kalo yang onlinenya pake HP bisa-
bisa keypadnya...
ruuussaakk
krn kelamaan dipencet,, nah kalo udah
rusak kan kasihan
dia ga bisa ol lagi,, harus
menunggu HPnya dibenerin dulu..
iya kalo sekedar menunggu,,
dia jg kan harus ngocek
kantongnya untuk biaya service,, mending kalo
orangnya udah
kerja,, ga perlu minta2 ke ortu,,
kalo dia masih sekolah atau masih
nganggurkan kasihan..
belum tentu dia punya celengan,, kalo minta ke ortupun belum tentu
ortunya lagi
banyak uang,,
ujung2nya kan cuma gi2t jari..
masa qta tega melihat teman qta
cuma gi2t jari doang,, ntar kalo kelamaan gi2t jarikan lama2
jarinya bs potong,, kalo kaya gtkan
repot
urusannya..
harus ke rs dulu,,
nungguin sembuh,, jadinya bete karena gak bs OL..
kasian banget kan Ya udahlah
sobat,ceramahnya sampe disini dulu,,
kalo pengin ngobrol panjang
lebar datang aja kerumahku,, dan
jangan lupa bawa gula,teh sama kopi nya ya,, biar ngobrolnya
enak.. semoga bs dimengerti dan jg dpt
dipahami..
salam kompak Yaa ??
Oh iya.. .. ..
Sebenarnya saya malas mengomentari status anda.. tapi
bagaimana lagi?
tugas saya di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan Komen
Status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga
b...iii......ngung mau komen
apa,, ya jadinya hanya tulisan-
tulisankecil ini yang bisa saya
tulis.. seperti kerjaan saya di Facebook yang hanya Update
Status,Like Status, dan Komen Status..
sekali lagi maaf klo dibilang
nyampah dan menuh-menuhin
notif anda, khan saya udah
bilang klo kerjaan saya di facebook hanya Update Status, Like
Status,
dan Komen Status, jadi
gak salah dong klo saya komen
status anda sebagai bagian dari
kerjaan saya di facebook yaitu Update Status, Like
Status,
dan Komen Status..
mungkin dalam pikiran anda,
knapa koq komen ini panjang
sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai
jawaban atas
pertanyaan anda yang juga saya
gak ngerti harap maklum karena
kerjaan saya di facebook hanya
Update Status, Like Status, dan Komen Status.. jadi sesuai pekerjaan
saya saya
akan komen status anda, namun
saya bingung mau komen apa
karena saat ini otak saya sedang
BLANK makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin
sejenak anda
berfikir,
niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda
mulai ingin berhenti untuk membacanya, namun rasa
penasaran anda ingin tau apa maksud
dari
komen saya ini maka dari itu
anda teruskan membaca komen
ini kata demi kata anda baca dengan serius, untuk mengetahui
apa maksud dari komen ini, anda
bahkan ikhlas
menggerakkan
tangan anda untuk meng-klik
baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat
komen ini malah nambah
panjang, dan anda mulai berkeinginan
untuk tak
membacanya lagi, namun kembali
rasa penasaran anda menggugah
anda untuk meneruskan
membaca komen ini lebih lanjut, tapi
anda gak
menemukan
maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja
komen ini.. lagipula capek lho
ngetik panjang-panjang ehh tapi
sebentar sebenarnya saya malas
mengomentari
status anda... tapi bagaimana lagi, tugas saya di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan Komen
Status, jadi maaf klo komen saya
ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga
bingung mau komen apa ya
jadinya hanya tulisan-tulisan kecil
ini yang bisa saya tulis..seperti
kerjaan saya di facebook yang
hanya Update Status, Like Status, dan Komen
Status, sekali
lagi
maaf klo dibilang nyampah dan
menuh-menuhin notif anda, khan
saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya Update Status, Like
Status, dan
Komen Status,
jadi gak salah dong klo saya
komen status anda sebagai
bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu Update Status,
Like Status, dan Komen Status.. mungki
dalam
pikiran anda, knpa
koq komen ini panjang sekali, apa
gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya,
hmm.. sebagai jawaban atas
pertanyaan anda yang juga saya gak
ngerti harap
maklum karena
kerjaan saya di facebook hanya Update Status, Like Status, dan
Komen Status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan komen
status anda, namun saya bingung mau
komen apa
karena saat ini otak saya sedang blank makanya
saya sendiri bingung mau komen
apa, mungkin sejenak anda
berfikir,niyh komen koq gak abis-
abis, panjang banget lagi, dan anda
mulai ingin berheenti untuk membacanya,
namun rasa penasaran anda ingin
tau apa maksud dari komen saya
ini maka dari itu anda teruskan
membaca komen ini kata demi katak
anda baca dengan serius,
untuk mengetahui apa maksud
dari komen ini, anda bahkan
ikhlas menggerakkan tangan
anda untuk meng-klik
baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah
melihat
komen ini malah nambah
panjang, dan anda mulai
berkeinginan untuk tak
membacanya lagi


Comment Heboh 02

SAYA DAN SEGENAP
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip
Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara
Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket
Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong
Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh
Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan
Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung
MENYUKAI STATUS ANDA....
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶..