Pages


 

PDF Suit Pro v9.0 2011 by:GD



Download PDFSuite Profesional  merupakan aplikasi untuk membaca, membuat, mengubah, mengedit, review PDF secara aman. dengan interface intuitif PDF Suite, kalian dapat mulai mengelola dokumen elektronik dalam hitungan menit! kalian juga dapatmenggunakan PDF Suite untuk membuat file PDF dari dokumen yang ada atau memulai dari halaman kosong. kelebihan lainnya dapat mengedit setiap file PDF dengan memodifikasi teks atau gambar, membuat dan mengisi formulir, menerapkan password 256-bit dan pembatasan, menyesuaikan percetakan & jauh lebih banyak.

Program ini sudah mendukung Windows 7. Tampilannya pun berdesain modern, seperti pada Office 2010. Fungsi-fungsi yang diberikan diletakkan dalam menu bar yang juga dikelompokkan berdasarkan kategori umum, seperti View, Create and Convert, Edit and Insert, atau Options. Desain tombol file menyerupai tombol Office pada Microsoft Office 2010. Jadi, untuk membuat, membuka, mencetak, atau menyimpan file harus dilakukan dari tombol ini. Tampilan desain seperti ini menambah kenyamanan dalam menggunakan program. Fungsi edit untuk format PDF juga memiliki sub-fungsi yang banyak. Contohnya saja, Anda tidak hanya bisa mengubah teks atau gambar. Anda juga diberi kebebasan untuk mengubah huruf, merotasi, mengubah background, atau mengganti ukuran margin. File PDF juga bisa Anda berikan digital ID sebagai identitas.



Program ini juga memiliki fungsi konversi. Ada beberapa macam konversi yang bisa Anda temukan. Anda bisa mengonversi file PDF ke format DOC, HTML, atau ke dalam format gambar. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan, jika Anda memiliki file PDF yang banyak sekalipun, Anda bisa mengubahnya dalam format lain dalam sekali jalan. Hal ini bisa dilakukan berkat adanya feature batch. Begitu juga untuk mengonversi ke format lain ke dalam PDF. Program ini juga bisa melakukannya. Mulai dari dokumen, gambar, atau presentasi bisa diubah ke dalam format PDF.

Seluruh fungsi yang ada boleh dikatakan seimbang dengan program Adobe Acrobat Professional buatan Adobe. Apabila masih ada informasi atau ketidaktahuan Anda dalam menggunakan program ini, pembuatnya sudah menyediakan menu Help yang lengkap. Hanya saja, user guide yang ada disediakan secara online sehingga Anda harus memiliki akses Internet untuk membacanya.


Download PDF Suit Pro v9.0 2011 clik disini
Password   : goez.degleng

Ojo Neko-neko,   Ojo Leno,   Ojo Nakal