Pages


 

Melihat Status Lama Acount Facebook

Pernahkah anda punya keinginan untuk melihat dan membaca status Facebook yang anda tulis beberapa bulan yang lalu? Atau beberapa tahun lalu pada saat pertama kali menggunakan FB? Jika punya keinginan seperti itu anda bisa melihatnya dengan cara membuka halaman profile yang diikuti dengan klik link “Older Posts” pada bagian bawah. Lakukan hal yang sama untuk membuka halaman yang lebih lama.

Cara Mudah Melihat Status Lama Account Facebook Anda Image

Yang jadi pertanyaan, butuh waktu berapa lama dan berapa kali klik sampai anda bisa melihat halaman terlama dari Facebook? Terlebih lagi jika anda adalah seorang yang aktif update status FaceBook yang tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk melihat halaman yang paling.

Untuk itulah, kali ini kami akan mencoba memberikan sedikit tips menarik bagaimana cara membuka status lama di FB dengan lebih cepat tanpa harus melakukan kli berkali-kali pada link “Older Posts” pada halaman profile.


Selengkapnya, ikuti petunjuk berikut ini:

Login ke account Facebook anda.
Buka halaman aplikasi “Get Old Status” Facebook di http://www.facebook.com/apps/application.php?id=60164163088 clik langsung

Klik tombol Go to App.
Cara Mudah Melihat Status Lama Account Facebook Anda Image

Izinkan agar aplikasi Get Old Status bisa mengakses facebook anda dengan cara klik tombol Allow.
Cara Mudah Melihat Status Lama Account Facebook Anda Image

Lanjutkan dengan klik link “Clik Here” (Langkah ini adalah langkah yang paling penting dari semua langkah yang ada di artikel ini.
Cara Mudah Melihat Status Lama Account Facebook Anda Image
Sekali lagi, klik tombol Allow agar aplikasi bisa berjalan dengan normal.
Sekarang coba lihat, di situ akan terbaca semua status anda, termasuk status yang paling lama yang sudah anda buat di Facebook.

Jika ingin lebih jelas lagi, klik tombol “Details” pada bagian kanan dari semua status Facebook.
Cara Mudah Melihat Status Lama Account Facebook Anda Image

Beberapa pesan dari pihak developer aplikasi Get Old Status mengenai aplikasi yang mereka kembangkan:

  • Jika anda melihat pesan error saat menggunakan aplikasi ini, tekan tombol refresh beberapa kali sampai aplikasi bisa berfungsi.
  • Aplikasi ini akan berjalan dengan normal jika anda memberikan akses keseluruhan dari account facebook anda. Pilihan ini mutlak dan tidak bisa ditolak.
  • Anda bisa mengapus keanggotaan dengan aplikasi ini dengan cara klik “Remove App” pada halaman aplikasi Facebook.

Cukup mudah bukan? Dengan ini semua status facebook anda di masa lampau bisa anda lihat dan anda baca. Anda mungkin akan tertawa sendiri membaca status FB anda di masa lampau. Yang perlu anda ingat, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk melihat status Facebook yang sudah terhapus karena pihak facebook tidak akan melakukan backup yang artinya data tersebut akan terhapus secara permanen.

Selamat mencoba bereksperimen dengan account FaceBook anda.