Pages


 

Catatan Pribadi_Safe on the Internet

Saat saya pertama kali memulai untuk menulis di blog Brankas Landung Santoso ini, penting bagi saya untuk memasukkan sebuah catatan pribadi sebagai sarana untuk berbagi dengan pembaca yang kebetulan singgah disini, tentang sepenggal pengetahuan yang saya pelajari secara otodidak terlepas dari keyakinan saya tentang isi dari tulisan yang ada dalam web.blogspot Brankas Landung Santoso ini.

Catatan Pribadi ini saya lakukan mengingat batas kemampuan saya dalam mempelajari sebuah persoalan dalam dunia informasi komputer dan internet sering mengalami berbagai persoalan, entah belum terpecahkan, lupa, atau mungkin belum pernah menemukan masalah yang menuntut hati saya untuk mampu mengatasi / menguasainya.

Dalam hal ini Brankas Landung Santoso adalah mediator bagi saya untuk bisa mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Bukan untuk pamer ilmu ataupun menyombongkan diri dengan apa yang bisa saya lakukan dalam hal dunia informatika ini.
Segala pengetahuan yang tertulis disini adalah hasil browsing pada berbagai situs, juga dari hasil pemikiran sendiri yang saya dapatkan ketika saya dihadapkan pada sebuah persoalan tentang Ilmu Pengetahuan Dunia Informasi dan Tekhnologi. Mengingat saya pribadi tidak memiliki latar pendidikan IT, maka Brankas Landung Santoso ini merupakan sumber bacaan saya untuk belajar, belajar dan belajar lagi apa yang telah saya lakukan dan saya coba agar semuanya bisa saya kuasai dengan sempurna. Amien ...

Saya sendiri adalah pemuda desa yang hanya berbekal selembar ijazah SMA, dari pemikiran itulah timbul sebuah dorongan dari dalam nurani saya untuk bisa memperbaiki diri dan selalu mempelajari hal-hal yang baru agar dapat mengikuti perkembangan jaman yang menuntut untuk bisa mengikuti perkembangan yang ada.
Dan apabila ada pembaca yang sempat singgah disini dan sempat membaca tulisan ini, saya sampaikan terimakasih, dan ma'af apabila didalam Brankas Landung Santoso ini ada kesamaan artikel atau yang lain, karena web ini adalah catatan pribadi dan pengetahuan yang kudapatkan secara otodidak lewat browsing dan percobaan-percobaan tanpa melalui bimbingan dari pihak manapun, apalagi bangku pendidikan.

Banjaragung awal Januari 2013
ttd
Landung Santoso - Goez Degleng